English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 24 April 2013

Zuma Deluxe (new up date 2013)

Zuma Deluxe

Zuma Deluxe adalah permainan yang sangat baik. Ada langkah untuk menyelesaikan berbagai tantangan. Dalam petualangan ini, Anda memainkan bagian dari kodok dan "musuh" Anda adalah garis panjang bola berwarna. Kedengarannya aneh, bukan? Namun, tujuan Anda sangat sederhana: Anda harus mencegah kolom yang disebutkan di atas bola dari mendapatkan ke ujung jalan mereka.
Bagaimana Anda melakukannya? Anda hanya harus menembak bola dari mulut Anda sendiri menuju garis warna-warni yang bergerak di depan Anda, untuk membentuk kelompok 3 atau lebih bola dengan warna yang sama. Pada setelah melakukannya, mereka akan menghilang.
Setiap kali Anda membuat sekelompok bola menghilang, bar penuh. Kemudian, tidak ada bola baru, Anda hanya perlu membuat yang tersisa menghilang untuk memenangkan tingkat.
Zuma Deluxe disediakan dengan berbagai tantangan yang meningkat karena Anda maju: cara yang lebih cepat, berbeda dan rumit dan warna baru.
Jadi, jika Anda ingin menghabiskan waktu yang baik dan tahu segala sesuatu yang bersembunyi di kuil-kuil ini, Download Zuma Deluxe.
Persyaratan Sistem:
OS: Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Vista, Windows 7.
Memori: 128MB
DirectX: 7 dan kemudian.
CPU: 350MHz P2
Game Size: 12 MB

0 comments:

Artikel lainnya