English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday 19 March 2014

Download Microsoft 2010 Full Version

Tentunya Temen2 sudah paham apa itu Microsoft Office. Software paketan aplikasi kantor bisa dibilang menduduki peringkat pertama dari sekian banyak software aplikasi kantor lainya. Disamping perkembangannya yang cukup pesat, microsoft office juga mempunyai kemampuan yang luar biasa. Sejak kemunculan microsoft office versi 2000, banyak pengguna yang meliriknya, dan pada saat rilis versi microsoft office 2007 terjadi perombakan totol di interfacenya dan meningkatkan kemampuannya semakin meninggalkan saingannya. Dan belum lama ini microsoft kembali merilis office 2010 atau office 14 bahkan ada lagi yang baru office 2013 namun kali ini saya cuma bisah kasih yg ini.
Rilisnya microsoft office 2010 ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Walaupun saya termasuk salah satu pengguna software bajakan, tetapi jika digunakan secara bijak, maka pembuatnya akan sedikit toleransi (he…kali ya…). Dalam versi microsoft office 2010 terdapat beberapa menu tambahan seperti :

  1. File Atrribute langsung ditampilkan ketika kita klik Tombol Office (yang didalamnya memuat menu Open, Save, Close, Exit, Print, dll)
  2. Pengaturan Page Setup dan Print dalam satu Halaman pada Print Preview, sehingga lebih cepat dalam mengatur Dokumen yang akan dicetak
  3. Support untuk menyimpan file dalam format PDF, XPS Dokumen, Open Documet, dll
  4. Dilengkapi Screenshoot, yaitu fungsi untuk meng-insert gambar dari jendela-jendela Software yang sedang aktif pada Windows, semudah memasukkan gambar dari Clip Art
  5. Pada Power Point, kita dapat mengedit tabel dari Microsoft Excel (support Insert Object Microsoft Excel)
  6. Dan masih banyak fitur lainnya yang lebih canggih dan menarik yang disediakan. Yang saya sebutkan diatas adalah hanya sebagian kecilnya saja. Apalagi dengan Microsoft Office yang akan dirilis pada pertengahan 2009, mestinya lebih baik. 

ScreeenShot :












Download :

0 comments:

Artikel lainnya