English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday 25 September 2018

Cara Hack File RAR yang Dikunci Password



Pernah download file RAR tapi dikunci password? 
Pasti kesel kalo gak tahu passwordnya. Tenang, JalanTikus akan berikan cara hack file RAR yang dikunci password!


Siapa yang tidak kenal file RAR? Bagi pengguna komputer, kamu pasti akrab dengan jenis file yang bisa melakukan kompresi data dari ukuran besar menjadi lebih kecil ini.
File RAR jadi keuntungan sendiri bagi kamu yang sering download di internet. Lebih hemat kuota. Tapi, ada kalanya file RAR yang didownload dikunci password kan? Makanya, JalanTikus akan berikan cara hack file RAR yang dikunci password!

Cara Hack Password RAR

cara-hack-password-file-rar (5)






Udah buang-buang kuota dan nunggu lama, pasti kesal jika ternyata file RAR yang kamu download dikunci password kan? Makin kesel karena pemilik file tidak memberikan passwordnya. Untuk itu, coba cara hack file RAR berikut:
iSumsoft RAR Password Refixer - Hack Password RAR 2.0.1
Apps Productivity Isumsoft
  • Begitu software hack file RAR ini terinstall, segera buka aplikasinya dan pilih Open. Lalu cari file RAR yang dikunci passwordnya.
cara-hack-password-file-rar (4)
  • Selanjutnya adalah mengatur Type of Attack yang akan dilakukan untuk ngehack file RAR yang dipassword tadi. Pilih saja yang sekiranya sesuai. Untuk basic, gunakan saja Brute Force.
cara-hack-password-file-rar (3)
Cek Yuk!
Ilmu hacking memiliki beberapa teknik. Salah satunya adalah Brute Force. Ingin tahu lebih lanjut mengenai seperti apa teknik Brute Force ini? Simak saja langsung pada artikel JalanTikus berikut!
LIHAT ARTIKEL
  • Tunggu proses hack password RAR berjalan. Jangan tutup aplikasinya.
cara-hack-password-file-rar (2)
  • Begitu selesai, password file RAR yang kamu cari akan muncul. Dan tinggal copy, lalu paste ke file RAR yang dikunci password tadi deh. Selesai!
    cara-hack-password-file-rar (1)







Mudah banget kan cara hack password RAR ini? Kamu bisa mencobanya langsung di komputer sendiri tanpa harus menguasai teknik hack khusus. tapi ada sebagian juga yang tidak mampu dijebol passwornya
Selamat mencoba! semoga berhasil

copy dari : https://jalantikus.com/tips/cara-hack-rar-password/

0 comments:

Artikel lainnya